ANTALALAI .COM | ISLAMIC WEB PAGE | IN INDONESIA
quran hadits fiqih tajwid sejarah kisah doa sedekah artikel fadhilah buku


Diriwayatkan dari Barra bin Azib bahwa Rasulullah saw bersabda, "Jika kamu mendatangi tempat tidurmu maka berwudhulah terlebih dahulu seperti wudhu untuk shalat, lalu berbaringlah pada sisi kanan badanmu dan ucapkanlah:
اَللَّهُمَّ أَسْلَمْتُ وَجَهِي إِلَيْكَ وَفَوَّضْتُ أَمْرِي إِلَيْكَ وَأَلْجَأتُ ظَهْرِي إِلَيْكَ رَغْبَةً وَرَهْبَةُ إِلَيْكَ لَا مَلْجَأَ وَلَا مَنْجَا مِنْكَ إِلَّا إِلَيْكَ آمَنْتُ بِكِتَابِكَ الَّذِي أُنْزِلَتْ وَنَبِيِّكَ الَّذِي أَرْسَلْتَ
Allahumma aslamtu wajhi ilaika wafawwadhtu amri ilaika wa aljatu dzahri ilaika raghbatan wa rahbatan ilaika la maljaa wala manja minka illa ilaika amantu bikitabikal ladzi unzilat wanabiyyikal ladzi arsalta
Ya Allah, aku pasrahkan wajahku kapada-Mu, aku serahkan urusanku kepada-Mu, aku sandarkan pungungku kepada-Mu dengan perasaan senang dan takut kepada-Mu. Tidak ada tempat berlindung dan menyelamatkan diri dari siksa-Mu melainkan kepada-Mu. Ya Allah, aku beriman kepada kitab-Mu yang Engkau turunkan dan kepada Nabi-Mu yang Engkau utus.

Jika kamu meninggal pada malammu itu, maka kamu dalam keadaan fitrah dan jadikanlah doa ini sbeagai akhir kalimat yang kamu ucapkan.
















 Antalalai | DOA Sebelum Tidur