ANTALALAI .COM | ISLAMIC WEB PAGE | IN INDONESIA
quran hadits fiqih tajwid sejarah kisah doa sedekah artikel fadhilah buku




Dalam sebuah kolom mingguan Ad-Dakwah ditulis sebagai berikut, "Sejumlah dokter ahli dikagetkan dengan sebuah peristiwa menakjubkan, namun mereka tidak mampu menjelaskannya secara ilmiah sampai sekarang. Yaitu, adanya lafadz "Allah" di jantung seseorang. Media yang merilis berita tersebut juga mengatakan, "Dokter Khaluq Nur Baqi, seorang dokter spesialis jantung di Turki sampai pada penemuan yang mengejutkan ini di tengah penelitian tentang fenomena langka. Dunia ilmu pengetahuan pun belum mampu menjelaskan secara detail sampai sekarang, ketika ia menemukan di bagian jantung manusia huruf Arab yang bertuliskan, "Allah".

Dokter ini menuturkan,"Suatu hari, saat aku sedang membuka sebuah buku ilmiah, saya dikejutkan dengan apa yang saya lihat. Terdapat nama "Allah" tertulis di dalam jantung manusia. Saat itu saya merasa sedang berkhayal, tapi ketika aku perhatikan lebih dekat aku bertambah yakin bahwa hal itu adalah nyata dan ditulis oleh tangan yang sangat mahir." Ia juga menemukan kejadian ini dalam atlas kedokteran yang dibut oleh Ilmuan Barat.

Ia melanjutkan, "Tanda-tanda ilahiyah ini tidaklah terjadi begitu saja secara tiba-tiba atau dengan sendirinya". (Nawadir Min At-Tarikh, 3/33)













 Antalalai | Kisah Pengaruh Nama Allah dalam Hati Manusia